Jasa Antar Jemput Mister Ridho

 Jasa Antar Jemput Mister Ridho




Memasuki masa pensiun tahun 2019 tak membuat Ridho Misalayuk, warga GKJW Jemaat Ponorogo, berdiam diri. Suami dari Mukti Sintawati ini merasa masih mampu bekerja dan dia pun mencari usaha agar bisa produktif di masa pensiunnya.

 

Tahun 2020, dia membuka jasa antar jemput penumpang, baik secara online maupun offline. Mobil yang dia punyai kemudian dia jual dan digantikan dengan mobil baru, New Avanza.  Dengan mobil baru Mister Ridho, biasa penumpangnya memanggil, beranggapan akan memberi kenyamanan kepada penumpang kemanapun tujuannya.

 

Sistem online yang Mister Ridho gunakan adalah dengan aplikasi Grab dan Drive-in, yang biasa untuk mengantarkan wilayah Ponorogo dan sekitarnya. Sementara untuk sistem offline yaitu menghubungi secara pribadi,  biasa untuk mengantar penumpang jarak jauh, seperti ke Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

 

“Karena ini usaha jasa, maka pelayanan itu penting. Selain mobil yang baru, kondisi mobil juga bersih, wangi, serta cara saya mengendarai mobil mereka puas,” kata pria kelahiran Toraja ini.

 

Pelayanan yang prima terbukti dengan respon dari para penumpang yang menjadi pelanggannya yang sering memberikan bintang 5 di aplikasi Grab. Selain itu di aplikasi Grab itu, para penumpang banyak memberikan pujian karena layanan yang mantap, mobil bersih dan nyaman, dan sering memberikan obrolan yang seru.

 

Selama menjadi driver antar jemput ini, Mister Ridho semakin banyak teman dan relasi. Seringkali setiap mengantar penumpang yang kiranya nanti membutuhkan jasanya lagi, maka ia akan memberikan kartu nama. Hal ini agar pelanggannya bisa menghubunginya lagi bila mereka ingin diantar melalui jasanya.

 

Selain itu Mister Ridho juga sering mendapatkan bingkisan dari penumpangnya yang baru dikenalnya di mobil pelayanan yang diberikannya. “Pernah saya diberi tas baru. Mereka puas dengan pelayanan jasa yang saya berikan,” katanya.

 

Untuk selalu prima dalam memberikan pelayanan jasa antar jemput penumpang ini, Mister Ridho selalu menjaga stamina tubuh dengan tidur yang cukup, makan teratur, olahraga bulutangkis seminggu sekali.

 

“Saya juga selalu sedia air putih di mobil biar tidak dehidrasi,” katanya memberikan tips.

 

Bila Anda ingin menggunakan jasa antar jemput ke kota yang diinginkan, Mister Ridho bisa langsung dihubungi di nomor WA 085-236-115-261 atau 0821-3999-3154.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama